-->

"SEJUTA POLRI" Polsek Mojosari Dengarkan Curhatan Warganya

30 Desember 2022, 2:10:00 PM WIB Last Updated 2022-12-30T07:10:04Z

Aksi anggota Polsek Mojosari Polres Mojokerto pada pagi tadi, Jumat (30/12) dengan menurunkan seluruh anggotanya, berpatroli serentak. Dengan sasaran pusat keramaian dan lokasi perumahan maupun perkampungan.  Aksi Serentak Jumat Curhat Polsek Mojosari (SEJUTA POLRI) ini bermaksud agar bisa dirasakan kehadiran seorang polisi di tengah masyarakat. 
Saat berpatroli di Balai Desa Belahan Tengah Kecamatan Mojosari Kabupaten Mojokerto, Yuli masrifah, 28, Sekdes Belahan tengah menyampaikan apresiasi terkait sinergitas, kerjasama, komunikasi dan pelayanannya. " Polsek Mojosari sangat resposif dalam setiap keluhan dan informasi dari masyarakat dan harapannya agar ke depan tetap dipertahankan dan ditingkatkan lagi, " Harap Yuli. 
Menurut Kapolsek Mojosari Polres Mojokerto, Kompol Heru Purwandi mengatakan jika kegiatan SEJUTA POLRI ini untuk menampung segala saran dan mengetahui sejak dini permasalahan yang ada di wilayah hukum Polsek Mojosari. 
" Keluhan atau saran apapun, terkait pelayanan kami atau soal kamtibmas, Kita akan langsung ambil tindakan yang diinginkan masyarakat, " Jelas Heru panggilan akrab Kapolsek Mojosari ini. " Dan hari ini seluruh anggota Polsek Mojosari berpatroli untuk temui masyarakat secara langsung, " Tambahnya.(*) 
#sejutapolri #polsekmojosari
Komentar

Tampilkan

Terkini