-->

Ada Dua Poin di " SEJUTA POLRI " Bagi Pekerja Berbasis Medsos

30 Desember 2022, 4:35:00 PM WIB Last Updated 2022-12-30T09:35:43Z

Aksi Serentak Jumat Curhat Polsek Mojosari (SEJUTA POLRI) kali ini juga sasar para anggota penjual mobil / komunitas IPPM Mojosari dan warga setempat. Yang bertempat di dua tempat yakni Gasebo Taman Lantas Mojosari, Jalan Hayamwuruk Mojosari dan GOR Kusuma Bangsa Mojosari, yang berlangsung gayeng, Jumat (30/12). 
Bagi Rusnanto, 45, warga Kutorejo, kontrak di Ds. Seduri Kec. Mojosari mengatakan jika pihaknya dan warga sangat terbantu dengan keberadaan anggota Polsek Mojosari. " Terimakasih kepada bpk Kapolsek, selama ini  selalu memberikan bimbingan dam perhatian kepada kami komunitas supeltas, juga memberi bantuan sarpras kepada kami," Teran Rusnan. 
Tak sampai disitu, Aksi Sejuta Polri yang dipimpin langsung Kapolsek Mojosari, Kompol Heru Purwandi juga mengajak  anggota penjual mobil / komunitas IPPM Mojosari dialog. 
" Penyampaian Aksi Sejuta Polri ini tentang Harkamtibmas, selalu waspada dengan pekerjaannya yang dijalani dan tentang antisipasi kerawanan terhadap masyarakat, " Terang Kompol Heru. 
Kita tetap mewaspadai dan berikan hinbauan agar para anggota IPPM Mojosari waspada dengan adanya penipuan maupun tindak pidana lainnya terkait jual beli mobil.

Dan ini poin yang kita disampaikan:

1. Tentang rawannya jadi korban penipuan transaksi jual beli melalui Medsos (FB, IG)

2. Sering kali di hubungkan dg pwlaku tindak pidana apabila mobil yg di jual beli di gunakan utk melakukan perbuatan kriminal.
Komentar

Tampilkan

Terkini