-->

Punya Budget Sultan? Sikat Deretan Flagship Realme Ini

09 Juni 2022, 1:30:00 PM WIB Last Updated 2022-06-09T07:13:28Z
Realme menjadi merek smartphone independen sejak tahun 2018 yang berhasil meraih kesuksesan besar di pasaran. Brand ini telah menciptakan berbagai seri ponsel, mulai dari yang paling terjangkau sampai yang kelas sultan. Salah satu yang diminati adalah flagship Realme karena kecanggihan yang di atas rata-rata.
Flagship sendiri merupakan produk utama yang dihasilkan oleh suatu brand atau perusahaan tertentu. Beberapa seri hp Realme mampu memberikan kepuasan Anda melakukan berbagai tugas. Fiturnya memang yang terbaik, tapi tidak sulit untuk digunakan.  
Inilah HP Realme dengan Harga dan Spesifikasi Premium
Kelebihan Realme memang tidak perlu diragukan lagi, apalagi untuk beberapa seri dengan spesifikasi premium. Bukan hanya untuk menunjang kebutuhan fungsional saja, tapi juga membuat penggunanya semakin bergengsi. Apa saja rekomendasi flagship Realme terbaik saat ini?
1. Realme GT 5G 
Realme GT 5G menjadi HP tercanggih yang dibekali chipset terbaiknya berupa Snapdragon 888. Dengan material bodi vegan leather yang warnanya didominasi hitam dan kuning, smartphone flagship ini banyak diminati kaum Adam. 
Apalagi desainnya terinspirasi dari mobil balap. Pasti akan terlihat sangat keren. Layarnya memiliki panel Super AMOLED dengan laju penyegaran mencapai 120 Hz untuk pergeseran layar dengan 2x lipat lebih mulus. 
Hebatnya lagi, Realme GT 5G dibekali fast charging mencapai 65W. Jelas bahwa kecanggihan smartphone ini juga membantu Anda lebih hemat waktu. 
2. Realme GT2 pro
Hp Realme GT2 pro menjadi smartphone pertama di dunia yang terbuat dari biopolimer dengan sertifikat ISCC. Sumber daya kertas atau biopolimer sabic mampu mengurangi terjadinya emisi karbon selama pembuatan panel belakang yang mencapai 35,5%. Hal tersebut membuatnya lebih aman dan ramah lingkungan. 
Layarnya AMOLED 2k yang dipersembahkan oleh LTPO 2.0 dengan kecepatan refresh dari 1Hz sampai 120Hz. Kecanggihan tersebut memberikan kinerja luar biasa dan mampu menghemat energi mencapai 50 %. Selain itu, Peringkat A+ dari DisplayMate membuat kualitas gambar semakin luar biasa. 
3. Realme X3 Superzoom
Hp Realme X3 Superzoom memiliki kapasitas 4200mAh dengan layar mumpuni. Ukurannya adalah 163,8 x 75,8 x 89 m atau 6,45 x 2,98 x 0,35 inci yang pas di tangan. Bagian depannya menggunakan gorilla Glass 5, sedangkan keseluruhan desainnya tampak elegan.
Realme X3 Superzoom memiliki jenis IPS LCD dan 120 Hz dengan dual sim card yaitu nano SIM dan dual standby. Bahkan chipset yang digunakan sudah qualcomm SM8150 snapdragon 855 + atau 7 nm dan dibekali lampu kilat LED, HDR dan panorama yang menyajikan kepuasan pengguna. 
Pengamanannya juga lengkap, yaitu sensor sidik jari yang dipasang di samping, accelerometer, gyro, proximity dan kompas. Jadi, tak perlu diragukan lagi. Memang kualitasnya sebanding dengan budget sultan yang harus dikeluarkan saat membeli.
Flagship tersebut cocok untuk Anda bawa bepergian jarak jauh karena pengisian dayanya cepat, hanya 30 W. Hebatnya lagi, daya sudah 100 % hanya hitungan 55 menit. Anda bisa memilih varian yang disajikan, yaitu biru gletser dan putih Arktik dengan model RMx2086. 
4. Realme 9pro+ 
Hp Realme 9pro+ memiliki daya tarik sendiri karena mampu menghasilkan gambar dengan super tajam dan detail. Kamera utamanya yang mencapai 50 Mp bisa memotret gambar dengan hasil terbaik yang bahkan tidak terbayangkan sebelumnya.
 Teknologi berupa Pro light imaging yang dipasangkan dengan dengan sensor flagship sony IMC 766 menghasilkan asupan cahaya sangat baik. Sementara fitur stabilitas gambar optiknya mampu mengurangi keburaman, untuk fitur Al yang canggih. 
Fitur tersebut meliputi All Noise Reduction engine 3.0 untuk memberikan kecerahan pada gambar minim cahaya lebih detail dan tajam. 
5. Realme GT Master Edition
Realme GT Master Edition memanjakan pengguna ponsel dengan dimensi 159,2 x 73,5 x 8,0/8, 7 mm. Beratnya hanya 178 gram, sehingga nyaman digenggam dan dibawa bepergian. Flagship tersebut memiliki layar super AMOLED sebesar 6,43 inch dengan qualcomm Snapdragon dan dibekali RAM 8 GB. 
Jadi, Anda bebas melakukan berbagai kegiatan. Pastinya tak akan bermasalah mengunggah file dokumen maupun video berkapasitas besar. Untuk memori internalnya mencapai 128 GB dan 256 GB dengan baterai Li-Po 4300 mAh. 

Sejatinya, hp Realme memiliki banyak produk terbaik dengan kategori premium, kelas atas, atau yang disebut sebagai flagship. Dari beberapa seri yang telah kita sebutkan, yang mana favorit Anda sekarang? 
Memang keunggulan Realme smartphone memang tak diragukan lagi karena banyak inovasinya dan reputasi brand-nya. Bahkan kini Anda bisa melakukan pembelian dengan mudah, yaitu membeli secara online melalui Blibli. Blibli menyediakan berbagai tipe smartphone Realme untuk memuaskan konsumen. 
Berdasarkan landing page di Blibli, ada beberapa hp premium yang diminati, di antaranya hp Realme GT2 Pro, hp Realme X3 Superzoom, Realme 9 Pro+, Realme GT Master Edition dan lainnya. 
Tentu saja harga Realme kelas sultan ini setara dengan fitur dan kecanggihan yang diberikan. Anda bisa membeli smartphone flagship pilihan melalui Blibli karena proses pembelian dan pengirimannya cepat. 
Bahkan konsumen tak akan kecewa karena pengiriman ponsel memiliki pengamanan yang maksimal. Dengan demikian, flagship Realme tidak rusak selama di perjalanan. Pastinya Anda memiliki kesempatan berbagai promo yang diadakan Blibli sesuai ketentuan yang berlaku. Jadi, kalau Anda sudah siap budget, tunggu apa lagi?

Komentar

Tampilkan

Terkini