-->

PLN Sukses Kawal dan Sediakan 104 Kompor Induksi dalam Acara Lomba Kreasi Membuat Onde-Onde

27 Juni 2022, 6:40:00 PM WIB Last Updated 2022-06-27T11:40:36Z

Mojokerto – Masih dalam rangkaian acara Hari Jadi Kota Mojokerto yang ke – 104, PT PLN (Persero) UP3 Mojokerto sukses kawal dan sediakan 104 kompor Induksi dalam acara lomba kreasi membuat onde-onde pada Minggu pagi (26/06). Kegiatan lomba ini termasuk bagian dari acara Gowes bareng Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa dan Walikota Mojokerto, Ika Puspitasari di sepanjang jalan Surodinawan Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto.
Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah, Perindustrian dan Perdagangan (Diskopukmperindag) Kota Mojokerto menggandeng PLN UP3 Mojokerto dalam mempersiapkan dan mengawal lomba ini sekaligus mengedukasi masyarakat tentang electrifying lifestyle, lomba yang diikuti oleh 104 peserta ini seluruhnya menggunakan kompor induksi yang disediakan oleh PLN untuk menggoreng onde-onde. 
Wali kota yang akrab disapa Ning Ita ini menyampaikan melalui festival membuat onde-onde dapat menampilkan kreatifitas dalam berinovasi. “Potensi olahan onde-onde yang ada di seluruh UMKM kita ajak untuk lebih dikembangkan dan ditingkatkan kreatifitasnya dalam membuat onde-onde dengan berbagai varian dan kreasinya serta membudayakan olahan khas kebanggaan Kota Mojokerto agar semakin dikenal daerah lain dalam menambah pendapatan UMKM kita.” kata Ning Ita.
Manager PLN UP3 Mojokerto, Puguh Prijandoko dan seluruh jajaran manajemen baik Manager Bagian dan Manager Unit Layanan Pelanggan turut hadir dan mengawal langsung selama proses acara. 
“Karena dengan kompor induksi ada 3 keunggulan, yang pertama adalah aman, kedua hemat, ketiga mudah dan bersih.” Jelas Puguh.
Salah satu peserta lomba mengungkapkan pengalamannya dengan menggunakan kompor induksi, “pakai kompor induksi panasnya lebih tenang, lebih stabil.” Ungkapnya.
Selain edukasi tentang kompor induksi, PLN juga besosialisasi secara langsung mengajak seluruh masyarakat untuk download dan menggunakan aplikasi PLN Mobile demi mendapatkan pelayanan yang lebih baik. Ajakan tersebut juga disampaikan oleh pembawa acara dari kehumasan Pemerintah Kota Mojokerto sebagai bagian dari kolaburasi antar stakholder di sela-sela acara kepada peserta gowes dan para pengunjung festival lomba.
Komentar

Tampilkan

Terkini

PENDIDIKAN

+