-->

Pengendara Motor Vario Tewas, Usai Terlibat Kecelakaan Dengan Truk di Jombang

15 April 2022, 1:20:00 AM WIB Last Updated 2022-04-14T18:20:00Z

Seorang pengendara motor terlibat kecelakaan dengan kendaraan truk di Jalan Raya Jambu, Desa Jabon, Kecamatan/Kabupaten Jombang, Kamis (14/4/2022) sekitar pukul 16.30 WIB.
Akibat kejadian tersebut, Muslihah (40) pengendara sepeda motor asal Dusun Kemuning, Desa Tanggungan, Kecamatan Gudo, Jombang meninggal dunia di lokasi kejadian.
Kanit Gakkum Satlantas Polres Jombang, Iptu Emilda Deny Listiawan mengatakan, peristiwa kecelakaan maut bermula, ketika Muslihah mengendarai sepeda motor Honda Vario nopol S-6681-ZO, berjalan dari arah timur menuju kebarat. 
Begitu mendekati lokasi kejadian, sepeda motor korban berusaha mendahului dari samping kiri kendaraan truk didepannya. Namun, diduga menyerempet bodi kanan truk, sehingga oleng dan terjatuh.
"Saat mendahului itulah, motor menyerempet bodi truk dan jatuh kekiri, sedangkan pengendara motor terjatuh dan mengarah ke kanan jalan," kata Iptu Emilda.
Akibatnya, pengendara motor langsung tertabrak kendaraan truk nopol T-9116-OA yang akan didahuluinya. Sehingga, korban mengalami luka dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Pengendara motor mengalami luka pada bagian kepala, dan meninggal di TKP. Untuk kendaraan truk beserta sopirnya, sempat berhenti sebentar kemudian melanjutkan perjalanan kearah barat meninggalkan TKP dan korban," terangnya.
Lebih lanjut Emilda menerangkan, insiden kecelakaan ini, kini ditangani unit Laka Satlantas Polres Jombang. Petugas yang berada di lokasi langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari sejumlah saksi mata untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan, dan sepeda motor korban, dievakuasi dari tempat kejadian.
"Kami telah melakukan olah TKP dan memeriksa saksi. Hingga saat ini, kami masih melakukan pengejaran terhadap sopir truk yang melarikan diri beserta kendaraanya. Untuk motor korban, sudah kita amankan di Satlantas," pungkas Iptu Emilda Deny Listiawan. (jang)
Komentar

Tampilkan

Terkini