-->

TK Bhayangkari dan Bhayangkari Polsek Mojosari Bagikan Takjil

14 April 2022, 9:40:00 PM WIB Last Updated 2022-04-14T14:40:17Z

Puluhan murid TK Bhayangkari bagikan takjil sore tadi, Kamis (14/4) jelang berbuka puasa. Bersama pembina, pengurus Bhayangkari Polsek Mojosari dan anggota Polsek Mojosari. 
Dalam kegiatan itu, sebanyak 300 bingkisan takjil dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas di Mapolsek Mojosari di Jalan Hayamwuruk Mojosari Kabupaten Mojokerto. 
Tampak Ketua Bhayangkari Polsek Mojosari, Ismawati Heru Purwandi dan pengurus dampingi anak-anak saat bagikan takjil. Menurut, kegiatan di Bulan Ramadan kali ini untuk menanamkan jiwa kepedulian kepada sesama disaat menjelang berbuka. 
" Kita sore ini bagikan takjil bersama pengurung, pembina TK Bhayangkari serta anggota polsek. Dan antusias anak-anak sangat tinggi, " Ujar Istri Kapolsek Mojokerto Kompol Heru Purwandi SH. 
Terpisah, Kompol Heru Purwandi SH Kapolsek Mojosari Polres Mojokerto ini menambahkan jika kegiatan sore di Bulan Ramadan ini kita gelar untuk memupuk rasa kepedulian kepada sesama sejak dini. 
" Kegiatan ini menjadi agenda rutin kita di saat Bulan Ramadan. Tak hanya bagikan takjil, kegiatan ngaji bersama, taraweh bersama juga bagikan zakat, " Pungkas Kompol Heru.
Komentar

Tampilkan

Terkini

PENDIDIKAN

+