-->

Danamon MengumumkanWakil Direktur Utama Bisnis Consumer Banking

04 Maret 2022, 1:28:00 PM WIB Last Updated 2022-03-04T06:28:35Z



Jakarta, 2 Maret 2022 - Dengan tujuan meningkatkan sinergi grup Danamon serta mengedepankan bakat kepemimpinan internal, PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) hari ini mengumumkan Bapak Hafid Hadeli, yang saat ini menjabat sebagai Direktur Utama PT Adira Dinamika Multi Finance (Adira Finance), akan resmi bergabung dengan Danamon sebagai Wakil Direktur Utama dan bertanggung jawab atas Bisnis Consumer Banking Danamon. Dalam peran barunya, Bapak Hafid akan mengelola consumer, branch network, bancassurance, digital banking, dan marketing. Penunjukan Bapak Hafid akan tunduk pada RUPST pada tanggal 25 Maret 2022 serta persetujuan dan peraturan otoritas yang berwenang.

"Saya telah mengajukan surat pengunduran diri sebagai Direktur Utama Adira Finance pada hari ini untuk dapat bergabung bersama Danamon. Situasi ini dipastikan akan berdampak positif bagi para nasabah Danamon dan Adira Finance. Dengan adanya peningkatan sinergi dan kolaborasi yang akan dibangun bersama, diharapkan dapat memberikan pelayanan yang lebih komprehensif dan menyeluruh bagi masyarakat Indonesia,” ujar Hafid Hadeli.

“Bapak Hafid mempunyai peran penting dalam meningkatkan kolaborasi yang lebih terintegrasi dengan Adira Finance untuk melayani berbagai segmen nasabah consumer banking dengan lebih baik. Sebagai bankir senior, Bapak Hafid memiliki pengalaman yang luas, baik di perbankan dan multi finance. Beliau telah menunjukkan kemampuan kepemimpinannya yang luar biasa di Adira Finance. Kini Adira telah menjadi perusahaan multi finance terdepan di Indonesia dengan kinerja dan reputasi yang baik,” ujar Direktur Utama Danamon, Yasushi Itagaki.

“Kolaborasi antara Danamon dan Adira Finance adalah kunci untuk memanfaatkan kekuatan masing-masing entitas menjadi satu sinergi yang unggul serta kompetitif. Sebagai satu grup, kami berbagi aspirasi yang sama untuk memberikan solusi keuangan yang komprehensif di seluruh segmen nasabah consumer banking tersebut,” lanjut Yasushi Itagaki kepada Lintasmojo.com

Langkah kolaborasi ini menunjukkan komitmen Danamon dan anak perusahaannya, Adira Finance, dalam mengembangkan organisasi yang memprioritaskan semua pemangku kepentingan mereka. Hal ini juga sejalan dengan brand promise Danamon untuk memberikan solusi keuangan bagi nasabah dalam mengelola dan mengendalikan kebutuhan dan tujuan keuangan mereka.
Komentar

Tampilkan

Terkini

PENDIDIKAN

+