-->

PPKM REDA WAKTUNYA STAYCATION !!!

11 Oktober 2021, 7:59:00 AM WIB Last Updated 2021-10-11T00:59:58Z

Masa perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di beberapa daerah di Indonesia yang saat ini masih berlangsung tentu membuat kita merasa bosan. 
Hal ini tidak membuat Ayola Sunrise Hotel Mojokerto sebagai salah satu hotel bintang tiga yang terletak di kawasan Mojokerto tinggal diam.
Hotel Ayola Sunrise Mojokerto memberikan berbagai penawaran menarik bagi para wisatawan dan tamu untuk tetap bisa menikmati staycation dengan aman dan nyaman, serta menyesuaikan dengan kondisi pandemik saat ini.
Selain lokasinya yang strategis di kawasan mall, Hotel Ayola Sunrise Mojokerto dengan total kamar 120 kamar memiliki fasilitas lengkap seperti kamar dengan berbagai tipe, restoran dan lounge, Gym center dan meeting room.
Hotel Ayola Sunrise Mojokerto menerapkan protokol kesehatan dengan ketat, dimulai dari semua karyawan nya yang rutin melakukan tes swab Antigen, penggunaan APD lengkap seperti sarung tangan dan double masker juga perlakuan perlakuan Pembersihan setiap sudut hotel dengan Disinfektan dan ketersediaan handsanitizer serta tempat mencuci tangan di berbagai area.
Setiap tamu yang datang pun dilakukan pemeriksaan ketat seperti cek suhu tubuh penggunaan handsanitizer. Dan tidak kalah pentingnya hotel ayola sunrise Mojokerto sudah mendapatkan sertifikat CHSE dari kementerian pariwisata dan ekonomi kreatif juga telah mendapatkan sertifikat Safe travel Untuk memberikan jaminan kepada wisatawan dan tamu terhadap pelaksanaan kebersihan, kesehatan, keselamatan dan kelestarian lingkungan.
Ada banyak paket yang ditawarkan oleh hotel Ayola Sunrise Mojokerto mulai dari paket kamar, paket longstay, paket katering atau meals box juga paket paket promo lainnya.
Dengan adanya berbagai macam paket menginap cathering makanan juga penerapan Protokol kesehatan yang ketat diharapkan dapat terus mempertahankan tingkat Hunian hotel dan juga memberikan solusi bagi para masyarakat dengan kebutuhan kebutuhan tertentu terutama di masa Pandemi seperti ini. Pihak Menejemen berharap semoga kondisi kesehatan di Indonesia khususnya di daerah Mojokerto dapat semakin membaik dan industri pariwisata bisa kembali menggeliat seperti sedia kala.
Punya rencana liburan dan staycation Tapi masih bingung cari tempat? Bisa kok...
Ayola Sunrise Hotel menjawab semua kebutuhan menginap anda. Saat situasi telah membaik seperti saat ini Anda tetap harus memperhatikan dan tetap disiplin protokol kesehatan 6M dan pastikan Anda sudah melakukan vaksinasi ya!! 
untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut follow instagram @Ayolasunrisemojokerto atau whatsapp di 0811-3332-8111.
Komentar

Tampilkan

Terkini