-->

Giliran Calon Penumpang Kereta, Satlantas Polresta Edukasi Aplikasi Peduli Lindungi

26 Agustus 2021, 2:36:00 PM WIB Last Updated 2021-08-26T07:36:15Z

Lagi, Satlantas Polres Mojokerto Kota sosialisasikan penggunaan Aplikasi Peduli Lindungi kepada calon penumpang kereta api dengan tujuan jarak dekat maupun jarak jauh. Guna memudahkan masyarakat yang sudah lakukan vaksin. Dan tujuannya untuk mempermudah ketempat publik atau tempat layanan publik, Kamis (26/8). 
Kasatlantas Polres Mojokerto Kota, AKP Fitria Wijayanti SIK mengatakan saat berikan edukasi tentang penggunaan aplikasi tersebut, agar calon penumpang lebih mudah saat melakukan perjalanan dengan mengantongi aplikasi tersebut. 
" Edukasi aplikasi ini agar masyarakat khususnya yang sering melakukan perjalanan menggunakan kereta api agar lebih mudah.  Berbekal aplikasi tentunya akan lebih mudah. Dan juga kita berikan bantuan masker dan hand sanitizer, " Terang AKP Fitria. 
Tak lupa juga dimasa pandemi ini, pihaknya juga lakukan sosialisasi tentang protokol kesehatan. Yakni yang paling utama jaga jarak, masker dan hand sanitizer. " Kita dan jajaran mendapat sambutan baik dari para calon penumpang. Tadi juga ada ibu-ibu yang kesulitan soal download aplikasi, " Tambah nya.
Komentar

Tampilkan

Terkini