-->

Cegah Penyebaran Covid-19, Petugas Gabungan di Jombang Gelar Patroli Skala Besar

31 Agustus 2021, 11:42:00 AM WIB Last Updated 2021-08-31T04:42:22Z

Petugas gabungan yang terdiri dari Kepolisian, Kodim 0814, Satpol PP, Dishub dan Satgas Covid-19 Kabupaten Jombang, melaksanakan patroli skala besar dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.
Dalam giat malam hari itu, petugas menyisir tempat berkumpul masyarakat yang tidak taat protokol kesehatan. Adapun sasarannya, yakni Kafe gerbong yang berada di Pandanwangi, Pasar di Paritan, Keras, area parkir Makam Gusdur Tebuireng.
"Kita meberikan himbauan kepada warga masyarakat, agar tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus," kata Kasatreskoba Polres Jombang, AKP Mochammad Mukid, Senin (30/8/2021) malam.
Kegiatan yang dipimpin langsung AKP Mochammad Mukid ini, tidak hanya ditujukan kepada pengunjung kafe atau pasar, namun juga pedagang kaki lima yang masih buka pada jam operasional masa PPKM. Selain itu, petugas juga memberikan masker kepada warga masyarakat.
"Kami mengingatkan kepada para pedagang agar tetap mematuhi jam buka selama PPKM ini. Kami juga memberikan masker kepada warga untuk mencegah penularan virus yang mematikan ini," terang AKP Mukid.
Lebih lanjut Mukid menambahkan, pihaknya akan terus melaksanakan kegiatan ini guna mencegah penyebaran virus covid-19 di Kabupaten Jombang, hingga masa pandemi dinyatakan berakhir.
"Kami akan terus melakukan patroli guna mencegah penyebaran virus, hingga pandemi ini berakhir," pungkas AKP Mochammad Mukid. (Jang)
Komentar

Tampilkan

Terkini