-->

Satlantas Polresta Kampanye Pencegahan Covid-19 di Alun-alun Kota Mojokerto

23 Mei 2021, 11:16:00 AM WIB Last Updated 2021-05-23T04:16:57Z

Kembali Satlantas Polresta Mojokerto gelar Teatrikal Kampanye pencegahan Covid 19, dengan sasaran masyarakat yang melakukan aktifitas berolahraga di Alun-alun Kota Mojokerto, Minggu (23/5) pagi. Kegiatan yang dipimpin langsung Kasatlantas Polresta Mojokerto, AKP Fitria Wijayanti SIK itu, yakni mengingatkan masyarakat untuk lebih meningkatkan program 5 M. 
Menurut AKP Fitria Wijayanti SIK jika pagi ini kita memberikan himbauan secara langsung kepada masyarakat yang berolahraga di Alun-alun Kota Mojokerto tentang keberadaan virus korona masih ada dan juga kita juga bagikan masker, handsanitizer dan brosur 5M.
” Teaterikal ini kita juga bawa keranda, pemeran orang yang terjangkit Virus Korona, agar masyarakat lebih waspada dan terus terapkan prokes dimanapun serta kapanpun. Kita Satgas Covid-19 Kota Mojokerto tidak bisa bekerja sendiri, tanpa peran serta  masyarakat,” paparnya kepada Lintasmojo.com . Sebelumnya anggota Satlantas juga menggelar teaterikal di jalan Majapahit kota Mojokerto Sabtu sore kemarin (22/5).(Rif/lintasmojo)
Komentar

Tampilkan

Terkini

PENDIDIKAN

+