-->

Bawa Keranda, Satlantas Polresta Mojokerto Ingatkan Bahaya Covid-19

22 Mei 2021, 6:12:00 PM WIB Last Updated 2021-05-22T11:12:41Z
 
Salah satu cara untuk menghimbau masyarakat tentang penerapan prokes getol dilakukan. Seperti di jalan Majapahit kota Mojokerto Sabtu sore tadi (22/5). Anggota Satlantas Polresta Mojokerto gelar teaterikal tentang bahaya virus corona yang belum berakhir. Yakni dengan membawa keranda, juga ada yang memerankan orang yang terkena virus mematikan itu. 
Pihaknya, menurut Kasatlantas Polresta Mojokerto mengatakan jika saat ini virus tersebut belum hilang dan masih mengancam. Himbauan dengan teaterikal ini salah satu cara agar masyarakat harus tetap waspada. 
" Kita sengaja bawa keranda agar masyarakat mengetahui jika virus korona masih ada. Dan kita ingin masyarakat tetap menerapkan prokes secara ketat, dimanapun dan kapanpun, " Jelas AKP Fitria kepada Lintasmojo.com
Himbauan ini agar masyarakat khususnya warga Kota Mojokerto terhindar dari penyebaran virus Covid-19, jika ada operasi satgas covid tak perlu takut jika sudah melengkapi diri dengan minimal mengenakan masker. 
" Kita mengajak masyarakat Kota Mojokerto untuk tetap menerapkan 5M. Dan tujuannya agar di kota onde-onde ini terbebas dari Covid-19," Terangnya.(Rif/lintasmojo)
Komentar

Tampilkan

Terkini