-->

Mobil CRV Terjun ke Sawah di Jalan Raya Bypass Mojoagung

18 Mei 2021, 5:28:00 PM WIB Last Updated 2021-05-18T10:28:47Z

Sebuah mobil Honda CRV yang ditumpangi empat orang terjun ke sawah di Jalan Raya Bypass Dusun Juwet, Desa Dukuhdimoro, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, Selasa (18/5) siang. Akibatnya, pengemudi mobil alami luka dan harus dilarikan ke Puskesmas Miagan, Mojoagung.
Saksi mata, Adi Lutfi (35) menjelaskan, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 13.30 WIB, bermula saat mobil Honda CRV nopol M-1982-NC yang ditumpangi empat orang asal Sampang, berjalan dari arah barat ke timur, saat mendekati lokasi kejadian di jalan menikung ke arah selatan sehingga mobil oleng dan terjun ke dasar sawah yang ditanami tebu sedalam 3 meter.
"Didalam mobil tadi ada empat orang, satu orang sopir dan tiga orang penumpang. Katanya tadi habis pulang silaturahim dari rumah saudaranya di Sumobito dan mau pulang ke Sampang," kata Adi.
Atas kejadian tersebut, pengemudi mobil alami luka dan harus dilarikan ke Puskesmas Setempat. Sementara tiga penumpangnya selamat dan tidak mengalami luka. "Sopir mengalami luka pada bagian dada dan dirawat di Puskesmas Miagan, Mojoagung," pungkas Adi Lutfi.
Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui penyebab pasti kecelakaan karena masih dalam penanganan Unit Laka Satlantas Polres Jombang dibantu Anggota Lalu lintas Polsek Mojoagung. (Jang)
Komentar

Tampilkan

Terkini

PENDIDIKAN

+