-->

Lakukan Sosialisasi, Satlantas - Dishub Kota Mojokerto Himbau Tidak Mudik

03 Mei 2021, 12:53:00 PM WIB Last Updated 2021-05-03T05:53:23Z

Satlantas Polresta Mojokerto dan Dishub Kota Mojokerto getol sosialisasikan tidak mudik kepada pengendara menjelang lebaran mendatang. Salah satunya dengan menempelkan stiker himbauan kepada kendaraan roda empat yang melintas di Jalan Gajah Mada Kota Mojokerto, Senin (3/5). 
Kendaraan yang diberhentikan dijalur yang juga pintu masuk ke wilayah Kota Mojokerto itu, kendaraan angkutan barang hingga mobil pribadi yang berplat luar kota. Dan tak jarang kendaraan tersebut ditindak petugas lantaran tak dapat menunjukkan kelengkapan surat berkendara. 
Menurut Ka Satlantas Polresta Mojokerto, AKP Fitria Wijayanti SIK melalui KBO Lantas Iptu Karen mengatakan jika pihaknya terus memantau kendaraan yang masuk ke wilayah Kota Mojokerto. " Salah satunya memeriksa kendaraan yang masuk melalui jembatan Gajah Mada. Yang merupakan jalur alternatif dari luar kota, tujuan kota maupun luar kota, " Terang AKP Fitria. 
Saat pemeriksaan kelengkapan surat berkendara, pihaknya bersama Dishub Kota Mojokerto juga memberikan himbauan untuk tidak mudik. Yakni kita tempel stiker himbauan, yang bertuliskan " Tidak Mudik dan Dirumah Saja. Tetap Bisa Silaturahmi dengan Mudik Online".
" Maklum saja, jalur tersebut (jalan Brawijaya) merupakan salah satu akses jalur masuk ke wilayah Kota Mojokerto. Baik kendaraan angkutan barang maupun mobil pribadi, " Pungkasnya.(Rif/lintasmojo)
Komentar

Tampilkan

Terkini