-->

Dua Motor Dan satu Mobil Terlibat Kecelakaan di Jombang

30 Mei 2021, 5:58:00 PM WIB Last Updated 2021-05-30T10:58:34Z

Kecelakaan yang melibatkan satu mobil dan dua sepeda motor terjadi di Jalan Raya Desa Puton, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang, pada Sabtu (29/5/2021) malam. Kejadian tersebut, mengakibatkan dua pengendara motor alami luka dan harus dilarikan ke Rumah Sakit.
Dari data yang didapat, kedua pengendara motor yang mengalami luka diketahui bernama Yudha Frediyanto (22) mahasiswa asal Dusun Wates, Desa Badang, Kecamatan Ngoro, Jombang dan Arya Anggara Syafaat (20) mahasiswa asal Kecamatan Kayen Kidul, Kabupaten Kediri.
Kanit Lakalantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman mengatakan, dari keterangan sejumlah saksi mata, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 20.30 WIB, bermula ketika Aninditya Dwi Prasetya (24) warga Desa Kaliwungu, Kecamatan/Kabupaten Jombang, mengemudikan mobil Toyota Rush nopol S-1124-OH berjalan dari arah selatan keutara dan berbelok ke arah timur/ kekanan jalan. 
"Saat berbelok, diduga pengemudi mobil kurang memperhatikan depan," kata Iptu Sulaiman.
Akibatnya, mobil menabarak sepeda motor Tiger nopol AG-3403-EBI, yang dikendarai Yudha Frediyanto, dan kemudian ditabrak oleh pengendara sepeda motor Mega pro nopol AG-6523-FX, Arya Anggara Syafaat yang berjalan dari arah utara keselatan. Akibat kerasnya benturan, kedua pengendara motor terkapar di aspal dan mengalami luka.
"Dua pengendara motor mengalami luka dan keduanya dirawat di RSUD Jombang. Untuk pengemudi mobil selamat dan tidak mengalami luka," terang Iptu Sulaiman.
Lebih lanjut Sulaiman menambahkan, saat ini kecekaan ditangani unit Laka Satlantas Polres Jombang. Petugas yang berada di lokasi langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari sejumlah saksi mata, untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan tersebut. Selain itu dua motor dan satu mobil yang ringsek pada bagian depannya, dievakuasi dari tempat kejadian.
"Kami sudah melakukan olah TKP dan memeriksa saksi. Hingga saat ini, kami masih melakukan penyidikan guna mengetahui penyebab pasti kecelakaan ini. Untuk dua sepeda motor dan mobil yang terlibat laka lantas, sudah kita amankan di Satlantas,” pungkas Iptu Sulaiman. (jang)
Komentar

Tampilkan

Terkini

PENDIDIKAN

+