-->

Upacara Kenaikan Pangkat Dua ASN Dipimpin Wakapolres Jombang

22 April 2021, 11:27:00 PM WIB Last Updated 2021-04-22T16:27:29Z

Dua personel ASN Kepolisian Resor Jombang menerima anugerah kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, kenaikan pangkat bagi ASN Polri periode April 2021 ini digelar di Gedung Graha Bhakti Bhayangkara, Kamis (22/04/2021) pagi.
Kegiatan upacara yang dipimpin Wakapolres Jombang Kompol Ari Trestiawan, dihadiri Pejabat Utama Polres Jombang, Anggota Polri dan ASN Polres Jombang. Adapun ASN Polres Jombang yang naik pangkat tersebut yakni Penata ke Penata 1 (Golongan III D) atas nama Farid Halimi dan Pengatur tingkat I ke Penda (Golongan III A) atas nama Arista Tri Lestari.
Dalam sambutannya, Kapolres yang dibacakan oleh Wakapolres Jombang, kenaikan pangkat merupakan suatu proses penilaian dan penelitian secara berkelanjutan baik yang menyangkut mental kepribadian maupun prestasi dalam pelaksanaan tugas dan merupakan anugerah Allah SWT yang patut disyukuri. 
"Semoga kenaikan pangkat ini bermanfaat, dan menambah rasa bahagia personil bersama keluarga," kata Wakapolres Jombang.
Untuk selanjutnya dengan ditandai naik pangkat tentunya tugas wewenang dan tanggung jawab (TWT) akan semakin besar. Semoga amanah pangkat ini bisa terjaga dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab dalam pengabdian. 
"Sebagai pelayan masyarakat diharapkan seluruh personil ASN Poles Jombang dapat melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksi masing-masing, cepat merespon, tulus melayani dalam meningkatkan kepercayaan terhadap masyarakat," pungkas Ari Trestiawan, dengan menutup sambutan Kapolres Jombang. (Jang)
Komentar

Tampilkan

Terkini