-->

Pemotor Luka Berat, Usai Terlibat Kecelakaan di Peterongan

24 April 2021, 10:53:00 PM WIB Last Updated 2021-04-24T15:53:54Z

Kecelakaan melibatkan pengendara sepeda motor dengan pesepeda angin, terjadi di Jalan Raya KH Rifai Romly masuk Desa Pajaran, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang, Sabtu (24/4) malam, sekitar pukul 18.30 WIB. Akibatnya, seorang pemotor alami luka serius dan harus dilarikan ke puskesmas setempat.
Saksi mata di lokasi, Suhaeri (50) menjelaskan, kecelakan bermula ketika Joni warga Dusun Pagotan, Desa Keplaksari, Kecamatan Peterongan, Jombang mengendarai sepeda motor suzuki smash warna biru hitam, yang belum diketahui nopolnya berjalan satu arah dengan pesepeda angin yang berada didepannya, dari arah barat ketimur.
"Diduga pengendara motor menghindari dan sedikit menyerempet pesepeda angin yang berada didepannya, sehingga pengendara motor smash terjatuh," kata Suhaeri, saat berada di lokasi kejadian.
Akibatnya, Joni yang diketahui bekerja sebagai Satpam di pondok yang tidak jauh dari lokasi kecelakaan, dan biasanya setiap habis magrib kearah timur (Pondok) untuk tugas itu, mengalami luka berat. Warga yang mengetahui kejadian itu, langsung memberikan pertolongan terhadap korban yang tengkurap ditengah jalan dan membawanya ke Puskesmas Peterongan, Jombang.
"Korban mengalami luka berat pada bagian muka dan mengeluarkan darah dari mulut. Kemudian dibawa warga ke Puskesmas Peterongan. Kalau pesepeda onthel kayanya tidak apa-apa, tadi langsung pergi karena sudah tidak ada disini," pungkas Suhaeri.
Pantauan di lokasi, petugas kepolisian dari Satlantas Polres Jombang dan anggota Polsek Peterongan, langsung melakukan olah TKP dan memintai keterangan dari sejumlah saksi mata di lokasi kejadian. Hingga berita ini diturunkan, peristiwa kecelakaan masih dalam penanganan pihak kepolisian. (Jang)
Komentar

Tampilkan

Terkini