-->

Tabrak Teras Dan Pohon, Mobil Avanza Terguling Dan Ringsek

18 April 2021, 3:58:00 PM WIB Last Updated 2021-04-18T08:58:02Z

Diduga pengemudi mengantuk, mobil Toyota Avanza menabrak teras kios dan pohon nangka hingga terguling didepan tempat pengerjaan Gypsum. Kecelakaan tunggal tersebut, terjadi di Jalan Raya Desa Catakgayam, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang, Minggu (18/4) pagi. Tidak ada korban jiwa atau pun luka dalam peristiwa ini.
Saksi mata, Edi Mulyono (50) menjelaskan, peristiwa kecelakaan bermula, ketika mobil Toyota Avanza nopol W-1956-YJ, yang dikemudikan Budi Harianto (44) warga Babatan, Desa Panjunan, Kecamatan Sukodono, Sidoarjo berjalan dari arah selatan menuju arah utara Mojoagung.
"Saat mendekati lokasi kejadian, tiba-tiba mobil oleng dan menabrak teras kios rumah hingga roboh," kata Edi Mulyono.
Tidak sampai disitu, mobil selanjutnya menabrak pohon nangka yang berada dipinggir jalan terus terbalik dan berhenti di depan rumah tempat pengerjaan gypsum. "Alhamdulillah pengemudi mobil tidak apa-apa, cuma kondisi kendaraan rusak parah. Untuk penyebab kecelakaan, diduga sopir mengantuk saat berkendara," pungkas Edi Mulyono.
Pantauan di lokasi, petugas polisi dari Polsek Mojowarno dengan dibantu warga, menarik mobil bersama-sama menggunakan tali tambang untuk membalikan posisi mobil. Sempat terjadi kemacetan yang cukup panjang, saat evakuasi mobil yang ringsek. Hingga berita ini diturunkan, insiden kecelakaan ini masih ditangani anggota kepolisian. (Jang)
Komentar

Tampilkan

Terkini