-->

Sungai Ngotok Rejoto Kota Mojokerto dijadikan Pusat Pelatihan Olahraga Dayung (Puslatda) Jawa Timur

22 Maret 2021, 7:04:00 PM WIB Last Updated 2021-03-22T12:04:49Z

Warga Kota Mojokerto boleh berbangga, pasalnya Sungai Ngotok Rejoto Kota Mojokerto dijadikan pusat pelatihan olahraga dayung  (Puslatda) Jawa Timur.  Kegiatan pelatihan ini adalah sebagai bentuk persiapan menyambut Pekan Olahraga Nasional (PON) tahun 2021. Dan bakal dihelat akhir tahun mendatang, artinya Kota Mojokerto masih ada persiapan dari berbagai sarana dan prasarana.
Walikota Mojokerto Ika Puspitasari menyampaikan, hal ini merupakan suatu keberkahan  bagi masyarakat Kota Mojokerto Puslatda dengan base camp di Kota Mojokerto selama kurang lebih 7 (tujuh) bulan.   “ucapan terima kasih disampaikan kepada Bapak laksamana Muda Erwin Ketua PODSI Jawa Timur yang telah memilih Kota Mojokerto sebgai Puslatda jelang PON 2021” terangnya, Senin (22/3).
Sementara itu, Puslatda yang dipimpin langsung oleh Laksamana Erwin, untuk pelatihan hari pertama ini telah ditemukan 1 (satu) orang anak yang akan direkrut sebagai calon atlit  Persatuan Olah Raga Dayung Seluruh Indonesi (PODSI) Jawa Timur.  
Hal tersebut dikutip dalam acara Mojo Tirto festival yang digelar di sungai ngotok jembatan Rejoto Mojokerto bersamaan dengan pelepasan Perahu Naga oleh Wali Kota Mojokerto sebagai awal pelaksanaan pelatihan olahraga dayung.(Rif/lintasmojo)
Komentar

Tampilkan

Terkini