-->

Ayola Sunrise Hotel Mojokerto Tawarkan Berbagai Paket Menarik untuk Acara Arisan dan Ulang Tahun

22 Maret 2021, 4:00:00 PM WIB Last Updated 2021-03-22T09:00:00Z

Tidak hanya sebagai tempat menginap dan tempat untuk acara pernikahan, masih banyak yang belum tahu jika Ayola Sunrise Hotel Mojokerto mempunyai banyak penawaran menarik seperti adanya paket Meeting, Ulang Tahun, Arisan dan lain-lain.
Terbuka untuk umum, promo Birthday atau Ulang Tahun semakin hari semakin diminati oleh masyarakat khususnya yang tinggal di kota Mojokerto. Karena hanya seharga IDR 100.000,-nett/pax sudah mendapatkan berbagai macam makanan mulai dari Appetizer, Soup, 5 macam Main Course, Dessert dan tidak kalah spesialnya sudah mendapatkan Mini Birthday Cake. Para tamu juga sudah tidak perlu bingung lagi karena diluar itu, paket tersebut juga sudah termasuk Room Rental, Sound System, LCD Screen Projector, Standard Stage dan Mini Garden.
Selain untuk acara perayaan Ulang tahun, Ayola Sunrise Hotel Mojokerto juga ada paket Arisan yang harganya tidak kalah menarik dari yang lainnya. Hanya dengan membayar IDR 98.000,-nett/pax sudah termasuk Room Rental, Sound System, LCD Screen Projector, Mini Garden, Standard Stage dan Food and Beverage.
“Semakin hari memang semakin banyak yang mengadakan acara di Ayola Sunrise Hotel, tapi juga masih banyak yang belum tahu jika Ayola Sunrise Hotel bisa digunakan sebagai tempat perayaan moment dan terbuka untuk umum,” jelas Ria Jataka selaku Asisten Sales Manager di Ayola Sunrise Hotel Mojokerto.
Untuk informasi dan reservasi bisa menghubungi telepon di (0321) 528 4999, WhatsApp di 0811-3332-8111. Follow juga akun Instagram @ayolasunrisemojokerto, Twitter @Ayolasunrise, Facebook Ayola Sunrise dan Youtube Ayola Sunrise Hotel Mojokerto.(Rif/lintasmojo)
Komentar

Tampilkan

Terkini