-->

Nikmati BBQ All You Can Eat dan Happy Hour di Topaz Sky Ayola Sunrise Hotel Mojokerto

16 Maret 2021, 4:06:00 PM WIB Last Updated 2021-03-16T09:06:06Z

Menu All You Can Eat semakin diminati oleh masyarakat. Selain karena harga yang ditawarkan terjangkau, para pembeli juga bisa menikmati menu yang disajikan sepuasnya sampai kenyang.
Sama halnya dengan Ayola Sunrise Hotel Mojokerto yang terkenal dengan promo menariknya BBQ All You Can Eat. Semakin hari promo ini semakin diminati oleh masyarakat khususnya di kota Mojokerto karena hanya dengan membayar IDR 78.000,-nett para pembeli sudah bisa menikmati lezatnya bermacam-macam menu yang disajikan mulai dari BBQ, Main course, Soup, Dessert, Appetizer dan juga Ronde. 
“BBQ All You Can Eat terbuka untuk umum setiap hari Sabtu dan Minggu di Topaz Sky lantai sebelas mulai pukul enam sore. Selain itu kita juga memanjakan para tamu dengan suguhan Live Band Performance,” kata Sutrisno selaku Food and Beverage Manager Ayola Sunrise Hotel Mojokerto.
Tidak hanya menjual paket BBQ All You Can Eat, Ayola Sunrise Hotel Mojokerto juga menyediakan promo Happy Hour yang dibuka setiap hari di Topaz Sky Lounge and Bar lantai 11. Hanya dengan seharga IDR 80.000,-nett/person sudah mendapatkan 1 Beer dan 1 Snack. Ada juga promo seharga IDR 178.000,-nett/person sudah termasuk 3 Beer dan 1 Snack.(Rif/lintasmojo)
Komentar

Tampilkan

Terkini