-->

Jelang Ramadhan, Pramuka Kota Kerja Bakti

27 Maret 2021, 1:40:00 PM WIB Last Updated 2021-03-27T07:19:51Z

Amin wachid selaku Waka binamuda Kwartir cabang gerakan pramuka kota mojokerto  sesuai arahan Kwarda Jatim dalam rangka menyambut ramadhan ditengah pandemi ini, akan melaksanakan kegiatan bakti ramadhan pramuka jawa timur secara tersebar se Jawa Timur pada hari ini, Sabtu 27 maret hingga 5 April 2021. 
Bakti ramadan ini difokuskan pada kegiatan bakti membersihkan masjid/musholla (membersihkan kamar mandi, karpet, lantai, pintu jendela, dll) termasuk penyemprotan disinfektan dan juga pembagian masker.
Kak Amin menuturkan sesuai arahan Ka.kwarda jatim kegiatan tersebut dilaksanakan oleh teman2 BP dan DKC. Dan kami mengundang masing2  Kwarran ( sekretaris kwarran, ketua DKR), andalan cabang untuk rapat pada tanggal 25 maret 2021 guna rapat koordinasi untuk giat tersebut. 
"Dan alhamdulilah kegiatan sesuai arahan kwarda jatim hari jni  kita awali bersih-bersih tempat ibadah /mushola/Langgar di lingkungan kwarran Magersari  ada 2 Masjid, dan selanjutnya sesuai Jadwal yang sudah kita rapatkan kemarin (25/3/202)," jelasnya. 
kegiatan ini juga Kita libatkan anggota pramuka Kwartir ranting Magersari, Kwartir ranting kranggan dan kwartir ranting prajuritkulon, dan tiap kwaran mendapatkankan bantuan dari kwarcab kota mojokerto berupa : Cat tembok,prostex, pembersih kamar mandi, dan masker ,  mudah mudah kegiatan kita ini bermanfaat bagi masyarakat  sekitar Tempat Ibadah Tersebut.(Rif/lintasmojo)
Komentar

Tampilkan

Terkini