-->

POLBINDES Siap Melayani Masyarakat

15 Maret 2021, 4:57:00 PM WIB Last Updated 2021-03-15T09:57:42Z

Bimbingan Teknis Satlantas polresta Mojokerto yakni tugas pokok Polantas Bina Desa (POLBINDES), dipimpin langsung Kasatlantas Polresta Mojokerto AKP Fitria Wijayanti SIK di Aula Mapolresta Mojokerto, Senin (15/3). Kegiatan bimtek ini untuk memberikan pembekalan kepada anggota yanh nantinya terjun langsung ke masyarakat.
Dengan bimtek, diharapkan anggota bisa bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa di tiap-tiap kelurahan. Tujuannya agar tercipta koordinasi yang baik dan memberikan pelayanan kepada masyarakat dan lebih dekat dengan masyarakat.
Menurut Kasatlantas Polresta Mojokerto AKP Fitria Wijayanti SIK dalam sambutannya mengatakan jika kegiatan ini mengutamakan pelayanan kepada masyarakat dan anggota POLBINDES menjadi garda terdepan dalam melayani masyarakat.
" Memberikan pemahaman kepada Anggota dalam berbagai pelayanan, seperti tata cara pelaporan atau klaim asuransi kecelakaan, tata cara registrasi online baik pembayaran pajak maupun SIM, dan permohonan giat masyarakat dalam pengawalan dll," ujar AKP Fitria Wijayanti SIK didampingi KBO Lantas Iptu Karen.(Rif/lintasmojo)
Komentar

Tampilkan

Terkini