-->

Danrem 082/CPYJ Amankan Kunjungan Kerja Presiden RI di Jombang dan bagikan 750 paket sembako

22 Maret 2021, 9:38:00 PM WIB Last Updated 2021-03-22T14:38:45Z


Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo melakukan Kunjungan Kerja di wilayah Kabupaten Jombang Jawa Timur untuk mengecek secara langsung pemberian vaksin AstraZeneca kepada masyarakat Jombang di pendapa Kabupaten Jombang, Senin (22/3). Kedatangan Presiden RI Joko Widodo disambut Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, Pangdam V/Brw Mayjen TNI Suharyanto dan Kapolda Jatim Irjen Nico Afinta.
Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto, selaku Dansatgas Pamwil menjelaskan terkait pengamanan yang telah dilakukan dalam Kunker Presiden RI," Alhamdulillah Kunker Presiden RI hari ini secara keseluruhan  dapat berjalan dengan lancar dan aman.    Ini semua tidak terlepas dari adanya peran serta  berbagai pihak yang telah mendukung dan terlibat dalam pengamanan VVIP yang dilakukan.
Saya selaku Dansatgas Pamwil, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kunjungan kerja Presiden ke Wilayah Kabupaten Jombang, dimana dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab pengamanan berjalan secara optimal sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing. " Tentunya ini juga sebagai bentuk sinergitas dan komitmen dari kita bersama, khususnya TNI - Polri serta aparat terkait dalam tugas kehormatan pengamanan VVIP terhadap Presiden RI," jelas Danrem.
Setelah selesai melaksanakan pengaman kunjungan Presiden di Pendapa Kabupaten Jombang Danrem Kolonel Inf M.Dariyanto beserta Dandim 0814/ Jombang Letkol Inf Triyono SE , Kapolres Jombang AKBP Agung dan Sekda Jombang Akhmad Jazuli  membagikan 750 paket sembako bantuan dari presiden untuk masyarakat Jombang yang terdampak Pandemi Covid – 19. Dalam kesempatan ini Kolonel M.Dariyanto menyampaikan kepada masyrakat yang menerima batuan sembako semoga bantuan dari bapak Presiden. ” Dan bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid -19 ini. semoga wabah Covid -19 cepat segera berakhir, " pungkas Kolonel Inf M.Dariyanto.(Rif/lintasmojo)
Komentar

Tampilkan

Terkini