-->

Bina Desa Satlantas Polresta Mojokerto Bagikan Ratusan Masker dan Handsanitizer

17 Februari 2021, 11:35:00 AM WIB Last Updated 2021-02-17T04:35:37Z

Satlantas Polresta Mojokerto bagikan ratusan masker dan handsanitizer kepada pengendara  yang melintas di POS Lantas Tangguh 903 Sekar Putih dan Patroli Srikandi Lantas ke Wates, Kelurahan Magersari Kampung Tangguh Semeru. Kegiatan Bina Desa Satlantas Polresta Mojokerto itu digelar Rabu pagi (17/2).
Bina Desa Satlantas Polresta Mojokerto dipimpin langsung Kasatlantas Polresta Mojokerto, AKP Fitria Wijayanti SIK bersama jajaran. Selain memberikan masker dan handsanitizer juga sosialisasikan protokol kesehatan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas). 
” Selain menghimbau agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan juga kepada pengendara yang melintas juga agar mematuhi peraturan lalu lintas. Dan beberapa warga maupun pengendara menyambut baik kehadiran kita,” jelas Kasatlantas Polresta AKP Fitria Wijayanti SIK.
Kegiatan Bina Desa tersebut digelar pagi dari pukul 07.00 hingga 09.00 wib. Alasannya yakni jam-jam itulah banyak masyarakat yang memulai aktifitasnya. Berangkat bekerja, belanja atau keperluan diluar rumah. ” Dengan waktu pagi hari, tujuannya agar maksimal dalam menyampaikan atau himbauan kepada masyarakat yang tepat sasaran,” pungkasnya.(Rif/lintasmojo)
Komentar

Tampilkan

Terkini