-->

Ayola Sunrise Hotel Mojokerto Hadirkan Jade Pattiserie

17 Februari 2021, 4:04:00 PM WIB Last Updated 2021-02-17T09:04:39Z

Kembali manjakan pengunjungnya, Ayola Sunrise Hotel Mojokerto bakal launching Pastry terbarunya yang diberi nama Jade Pattiserie di Topaz Sky Lounge & Bar pada hari Jumat, (5/2).
Usung kreativitas dan variasi di Jade Pattiserie, sekaligus memberikan pilihan menu kepada konsumen,  Jade Pattiserie menghadirkan berbagai macam varian. Mulai dari Cake, Cookies dan juga Sweet Bread. Menu-menu tersebut sesuai dengan trend saat ini. Khusus untuk aneka Cake Jade Pattiserie menyediakan 8 menu baru dengan rasa yang berbeda-beda seperti: Opera cake, Choco Mousse, Vanilla Cake, Tiramisu Cake, Lemon Cake, Red Velvet, Rainbow Cake dan juga Chocolate Lake. 
Berbeda dangan produk sebelumnya, kini Ayola Sunrise Hotel telah memberikan perubahan dari segi kualitas bahan, kualitas rasa dan juga tampilannya. Soal harga, pihaknya berikan harga yang sangat terjangkau dari Rp.10.000,- para pembeli sudah bisa membawa pulang Jade Pattiserie sesuai pilihan yang diinginkan.  
Menurut Toha selaku General Manager Ayola Sunrise Hotel Mojokerto, Jade Pattiserie tidak hanya untuk tamu yang menginap, juga dijual untuk umum. Jade Pattiserie bisa dibeli di Ayola Sunrise Hotel Mojokerto.
“Cake yang kami sediakan memang unik dan lebih berpatokan pada konsep menu Hotel. Kami ingin memberikan suasana berbeda. Selain Cake, kami juga menyediakan Pizza, dan Cookies untuk Hampers,” imbuh Toha.(Rif/lintasmojo)
Komentar

Tampilkan

Terkini

PENDIDIKAN

+