-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Yukk.. Lihat Menu Pasien Rusunawa dari Dewi Katering

    05 Januari 2021, 4:13:00 PM WIB Last Updated 2021-01-05T09:13:45Z

    Ini penampakan menu makan pasien yang berada di Rusunawan Bloto Kota Mojokerto. Menu yang disuguhkan adalah standar gizi yang ditentukan oleh pihak Dinas Kesehatan yang menanganinya.
    Menurut Ratna, Dewi Katering yang mengelola masakan bagi pasien sejak awal adanya pasien isolasi, menceritakan jika dalam sehari ada jadwal 3 kali sehari. Dan untuk jumlah, Ratna mendapat pemberitahuan dari pengurus Rusunawa, dan jumlahnya sesuai dengan jumlah pasien.
    " Tak tentu untuk jumlahnya, bisa sekali kirim 70 hingga 80 makanan kotak. Dan juga ada buah maupun makanan penutup," paparnya.
    Masih kata Ratna, untuk menu tetap sesuai dari petugas gizi yang menentukan sedangkan menu lainnya bervariasi. Seperti susu, kacang ijo, es buah hingga salad. " untuk buah juga sama bervariasi, diantaranya apel, pier, pisang, jeruk," tambahnya.
    Untuk proses pengantaran juga diatur, yakni kita sebagai penyedia makanan hanya mengantar di depan pintu saja dan selanjutnya petugas yang membawa ke setiap pasien yang berada di kamar isolasi.
    " Kita letakkan saja diluar pintu masuk, jadi petunjuk petugas Rusunawa begitu karena tak ingin ada penularan," pungkasnya.(Rif/lintasmojo)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini