-->

Menu Variatif, Angkringan Cak TM siap Terima DO saat Pandemi

25 Januari 2021, 10:56:00 AM WIB Last Updated 2021-01-25T03:56:27Z

Saat pandemi covid-19 di wilayah kota Mojokerto pemberlakuan jam aktifitas berjualan benar-benar dirasakan pelaku usaha. Salah satunya angkringan "Cak TM" yang berada di Suromulang Surodinawan Kota Mojokerto.
Menurut Andre, pemilik angkringan mengakui jika saat ini hasil penjualan berkurang. Selain pemberlakuan waktu berjualan juga mengurangi jumlah menu. Kita juga atur strategi penjualan dengan DO (Delivery order).
" Saat sebelum pemberlakuan, kita buka dari pukul 18.00 hingga 01.00 wib, dan saat ini kita buka dari pukul 18.00 dan tutup pukul 20.00 wib. Sedangkan makanan yang kita jual, hari biasa kita jual 400 semua menu. Dan sekarang ya 250 hingga 300 tusuk saja, " jelas Andre.
Dia menambahkan jika pelangganannya tak hanya dari dalam kota saja melainkan dari luar kota Mojokerto. Seperti dari Bangsal, Kemlagi hingga Mojosari.
" Sekarang pelanggan setia kami jika ingin ke angkringan kita, mereka persen terlebih dahulu dan banyak yang bawa pulang. Jadi gak menunggu lama saat kesini," tambahnya.
Ini menu kita yang setiap harinya selalu tersedia, yakni 
Nasi :
Nasi kucing ayam, Nasi kucing pindang
Nasi kucing Teri, Nasi kucing cecek tahu tempe
Sate : Sate Jamur, Sate cecek, Sate skalop
Sate Pentol, Sate Tahu bakso, Sate Puyuh
Sate Kol, Sate bekicot, Sate Jantung
Sate Ampela, Sate Usus, Sate Kulit , Sate Sosis, Sate ayam
Makanan Ringan : Tahu bacem, Tempe bacem, Ceker ayam dan Kepala ayam.
Gorengan : Ote-ote, Tempe Menjes, Pisang goreng.
Komentar

Tampilkan

Terkini