-->

Polresta Mojokerto Kawal Ketat Kedatangan Vaksin Sinovac

25 Januari 2021, 8:53:00 PM WIB Last Updated 2021-01-25T13:52:59Z

Jajaran Polresta Mojokerto amankan jalur dan lakukan pengawalan secara maksimal saat Vaksin Vaksin Sinovac tiba sore ini, Senin (25/1). Anggota Satlantas Polresta lakukan pengawalan dari kantor Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Timur itu menuju  Dinas Kesehatan Kota Mojokerto. Dan Polresta juga melibatkan anggota Sat Sabhara dan dibantu anggota Kodim 0815 serta Brimob Polda Jatim.
Menurut Kasatlantas Polresta Mojokerto AKP Fitria Wijayanti SIK menyebut pengawalan dilakukan secara estafet dari exit tol penompo berjalan aman dan lancar. Kendati guyuran hujan terjadi selama perjalanan pendistribusian. Hingga dipindahkan dalam tempat penyimpanan wadah khusus Cool Storage berwarna putih di ruangan Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P), Dinkes Kota Mojokerto.
"Berjalan aman lancar terkendali dari Dinkes Provinsi ke Dinkes Kota Mojokerto. Untuk Brimob sama PJR memang melekat, bahkan ada anggota yang berjaga di Dinkes Kota," ucapnya.
Sementara, Kepala Bidang P2P Dinas Kesehatan Kota Mojokerto, Farida Mariana, didampingi Kabag Prokopim Hatta Amarulloh, membenarkan jika vaksin Covid-19 tiba sekitar pukul 16.30 WIB di ruang kerjanya.
"Total 1.000 Vaksin Covid-19 (Sinovac) tahap pertama tiba di Dinas Kesehatan Kota Mojokerto sekitar pukul 16.30 WIB," ungkapnya.  Farida menambahkan, setibanya vaksin ini langsung dipindahkan dan disimpan di dalam Cool Storage yang berada di ruangan P2P terlebih dahulu sebelum didistribusikan disejumlah Faskes.(Rif/lintasmojo)
Komentar

Tampilkan

Terkini