-->

Kapolresta Mojokerto Ajak Awak Media Diskusi PPKM

20 Januari 2021, 5:02:00 PM WIB Last Updated 2021-01-20T10:02:40Z

Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi ajak diskusi terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masayarakat (PPKM), Rabu, (20/1) pagi di Kantin Mapolresta Mojokerto jalan Bhayangkara Kota Mojokerto. 
AKBP Deddy Supriadi mengatakan, sinergitas Polri dengan rekan-rekan media pada tahun 2021 ini bisa lebih di tingkatkan. Apalai terkait berita dan upaya penangganan COVID-19 berupa PPKM dan Satgas COVID-19.
“Saya butuh pemberitaan pelaku usaha mana saja yang melanggar protokol kesehatan, agar mereka mempunyai budaya malu, yang mana akan membuat pelanggannya menurun karena sering diberitakan media melanggar protokol kesehatan,” ujar AKBP Deddy.
Seperti yang disampaikan Wali Kota Mojokerto kemarin dalam Candimas, Kota Mojokerto saat ini sudah masuk dalam Zona Oranye. Jika zona oranye ini kita pertahankan hingga Senin (25/1) mendatang, Wali Kota akan mencabut Surat Edaran terkait PPKM ini.
" Itu Berarti PPKM akan berhenti sehingga jam operasional akan kembali normal, namun tetap mematuhi protokol kesehatan,"pungkas AKBP Deddy Supriadi SIK.(Rif/lintasmojo)
Komentar

Tampilkan

Terkini