-->

DLH Kota Mojokerto Bakal Tutup Jalur Lalin, Ada Apa?

20 Januari 2021, 1:55:00 PM WIB Last Updated 2021-01-20T06:55:23Z

Dinas Lingkungan Hidup Kota Mojokerto pangkas ranting pohon di Jalan Semeru Kota Mojokerto, Rabu (20/1). Jalur bakal ditutup saat kegiatan bersih-bersih ranting tersebut. Dan dijaga oleh anggota Satlantas Polresta Mojokerto, Satpol PP dan Dishub Kota Mojokerto.
Pemangkasan atau perapian pohon yang berada di sepanjang Jalan Semeru itu dilakukan selama dua hari. Yakni Rabu dan Kamis besok, dari perempatan jalan Semeru hingga ke selatan atau ujung jalan Semeru.
Kepala DLH Kota Mojokerto Ikromul Yasack menuturkan jika untuk perapian atau pemangkasan dilakukan secara bertahap diseluruh wilayah Kota Mojokerto. Seperti di sepanjang Jalan Majapahit, Bhayangkara, Pahlawan, Hayam Wuruk dan Brawijaya.
" Kita bakal sosialisasikan kepada masyarakat tentang jadwal kegiatan ini, karena kita akan tutup sementara saat arus lalinnya. Kita sudah berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait," jelasnya.
Jika masyarakat ingin melintas, sebaiknya mencari jalur alternatif karena kegiatan ini dari pukul 07.30 hingga 12.00 wib.(Rif/lintasmojo)
Komentar

Tampilkan

Terkini