-->

Ini Penerima Vaksin Sinovac Tahap Pertama Kota Mojokerto

27 Januari 2021, 7:21:00 PM WIB Last Updated 2021-01-27T12:21:48Z

Vaksin Sinovac Kota Mojokerto tahap pertama sudah disalurkan oleh Dinas Kesehatan Kota Mojokerto hari ini, Kamis (27/1) ke rumah sakit dan faskes dan sebanyak 200 buah vaksin yang didistribusikan. Pendistribusian mendapat pengawalan ketat dari Kepolisian Polresta Mojokerto dan juga dari TNI serta Sat Pol PP. Diantaranya yang mendapatkan Vaksin Sinovac adalah RSUD, Rumah Sakit Gatoel, Puskesmas Kedundung, Puskesmas Bloto, Puskesmas Mentikan, Puskesmas Wates dan Puskesmas Gedongan. 
  Salah satunya Vaksin Sinovac saat tiba di Rumah Sakit Gatoel yang berada di Jalan Raden Wijaya Kota Mojokerto itu, diterima langsung dr. Abdi Agus sebagai Direktur RS. Gatoel. Menurut Supriyadi, Humas Rumah Sakit Gatoel membenarkan bahwa telah menerima Vaksin Covid-19. "Iya, benar hari ini kita kedatangan Vaksin Sinovac sebanyak 200 vaksin dan langsung diterima,” Terang Supriyadi.
Supriyadi juga menambahkan untuk vaksin yang saat ini telah diterima akan dipergunakan untuk vaksinasi tenaga kesehatan (Nakes) yang merupakan prioritas pertama.” Vaksin Sinovac tahap pertama ini nantinya akan diprioritaskan kepada Tenaga Kesehatan dan selanjutnya kita juga akan mendapatkan Vaksin Sinovac untuk tahap berikutnya" Tambahnya.(Rif/lintasmojo)
Komentar

Tampilkan

Terkini