-->

Truk Tabrak Truk, sopir Terjepit

27 Januari 2021, 9:50:00 PM WIB Last Updated 2021-01-27T14:50:14Z

Berawal dari Kendaraan Truck Hino Dutro yang bernopol L-9247-UG yang dikemudikan Jumadi asal Gudo Jombang berjalan dari arah selatan kearah utara atau Surabaya, diduga kurang konsentrasi hingga menabrak Kendaraan didepannya. Yakni Truck Mitsubishi No. Pol. M-8515-VD yang dikemudikan Mohammad Enno, asal Sumenep yang sedang berhenti menunggu antrian kendaraan didepannya. Kejadian di Raya By Pass KM-49 Kota Mojokerto, Rabu (27/1). 
Kejadian yang mengundang warga dan petugas Satlantas Polresta Mojokerto itu lantaran Jumadi yang mengalami luka pada kedua kakinya akibat terjepit. Dalam evakuasi tersebut, petugas lakalantas dibantu warga sekitar. Dan Jumadi dilarikan ke Rumah Sakit gatoel.
Menurut saksi mata, kejadian itu secara tiba- tiba terdengar brak! dan wargapun langsung menghubungi pihak kepolisian yang terdekat. Dan kejadian itu sempat membuat arus lalin macet. ” Iya, tadi saya diwarung tak jauh dari tempat kejadian. Tiba-tiba terdengar suara benturan. Dan benar saja truk tabrak truk,” jelasnya kepada lintasmojo.com.
Komentar

Tampilkan

Terkini