-->

AKP Fitria: Kita Wajib Kenalkan Rambu Lalin Sejak Dini pada Anak

27 Januari 2021, 3:36:00 PM WIB Last Updated 2021-01-27T08:36:57Z

Satlantas Polresta Mojokerto kenalkan rambu-rambu lalu lintas sejak dini kepada pelajar. Salah satunya kepada pelajar di SDN Surodinawan Kota Mojokerto. Melalui program Polisi Sahabat Anak dan ” Police Goes To School” dan sosialisasi protokol Kesehatan, Rabu (27/1).
Cara memakai helm yang benar dan memberikan wawasan tentang simbol-simbol pada rambu-rambu lalu lintas yang banyak dijumpai di jalan-jalan di wilayah Kota Mojokerto. Kegiatan yang dihadiri puluhan pelajar sekolah dasar tersebut berlangsung santai bahkan ditengah-tengah sosialisasi juga ada permainan.
Menurut Kasatlantas Polresta Mojokerto, AKP Fitria Wijayanti SIK kegiatan sosialisasi ini merupakan kegiatan rutin satlantas tentang pengenalan rambu-rambu lalu lintas sejak dini. Dan di masa pandemi ini, pihaknya juga memberikan sosialisasi tentang protokol Kesehatan.
” Kita ingin memberikan wawasan betapa pentingnya rambu-rambu lalu lintas sejak dini. Memakai helm yang benar dengan helm standar SNI, mengenakan pin “pelopor keselamatan sebagai kebutuhan” dan juga memakai masker yang benar,” jelas AKP Fitria yang juga didampingi KBO Lantas Iptu Karen.(Rif/lintasmojo)
Komentar

Tampilkan

Terkini