-->

Ini Jadwal Vaksin di Kota Mojokerto

21 Januari 2021, 4:19:00 PM WIB Last Updated 2021-01-21T09:23:55Z

Vaksinasi tahap pertama di Kota Mojokerto bakal digelar pada awal bulan Februari 2021 mendatang. Dan pertama kali yang mendapatkan vaksin adalah Forpimda Kota Mojokerto, Perwakilan Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat dan Tenaga Kesehatan.
Sebelum vaksin, dilakukan pengecekan kesehatan awal di RSUD Dr. Wahidin Sudiro Husodo. Yakni hari ini, Kamis  (21/1) yang dihadiri langsung oleh Walikota Mojokerto Ika Puspitasari. "Hari ini pemerintah Kota Mojokerto pertama kalinya melakukan screning untuk kesiapan vaksinasi serentak. Dan hari ini jatah screning bagi Forkopimda dan  juga petugas yang berinteraksi langsung kepada masyarakat masuk didalamnya tokoh agama, tokoh masyarakat, perwakilan dari media, pemuda dan influencer" kata Ning Ita
Pemerintah Kota Mojokerto melibatkan beberapa perwakilan dari beberapa elemen masyarakat untuk dilakukan vaksinasi pertama dengan harapan setelah divaksin dapat memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat Kota Mokokerto.
 "Dalam vaksinasi ini kita melibatkan perwakilan dari masing-masing jajaran dengan harapan perwakilan ini dapat mensosialisasikan dan mengedukasi kepada masyarakat bahwa vaksinasi ini adalah salah satu upaya untuk mengendalika keterpaparan covid-19" terang Ning Ita
Dalam wawancaranya Walikota Mojokerto juga menyampaikan bahwa meskipun nantinya untuk proses vaksinasi telah berjalan namun bagi masyarakat harus tetap menjaga prokes serta menerapkan 4 M disemua sektor.(Rif/lintasmojo)

Komentar

Tampilkan

Terkini