-->

CB Tabrak Vario, Dua Pengendara Motor Terluka

19 Januari 2021, 11:30:00 PM WIB Last Updated 2021-01-19T16:30:15Z

Dua sepeda motor terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Desa Tunggorono (Depan Pabrik Sengfong) Kecamatan/Kabupaten Jombang, Selasa (19/1) malam. Akibat kejadian tersebut, kedua pengendara sepeda motor mengalami luka dan harus dilarikan ke rumah sakit.
Dari data yang didapat dua kendaraan yang terlibat kecelakaan, yakni sepeda motor CB nopol K 5319 LP, dikendarai Miftakhul Ramadhan (20) warga Sugihwaras, Kecamatan Sukorame, Bojonegoro dan Honda Vario nopol S 2054 YM dikendarai Dian Sugiarto (28) asal Ngrandu, Desa Cangkring Ngrandu, Perak, Jombang.
Kanit Lakalantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman mengatakan, dari keterangan sejumlah saksi kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 18.45 WIB, bermula saat Miftakhul Ramadhan mengendarai sepeda motor CB, berjalan dari arah selatan keutara. 
Karena haluan terlalu kekanan, sehingga motor CB menabrak Honda Vario dikendarai Dian Sugiarto, yang datang dari arah berlawanan. Akibat kerasnya benturan, kedua pengendara motor langsung terpental dan terkapar ditengah jalan.
"Pengendara motor CB alami luka Cidera Otak Sedang (COS) dan pengendara Honda Vario Cidera Otak Berat (COB). Kedua korban luka dirawat di RSUD Jombang," kata Iptu Sulaiman.
Lebih lanjut Sulaiman menjelaskan, berdasarkan keterangan dari sejumlah saksi faktor yang mempengaruhi peristiwa laka lantas ini dikarenakan pengendara sepeda motor CB haluan terlalu kekanan saat berkendara. Sementara kedua kendaraan yang terlibat kecelakan, dievakuasi dari lokasi kejadian.
"Pengendara CB haluan terlalu kekanan saat berkendara. Kini kedua kendaraan yang terlibat laka lantas sudah kita amankan di kantor Satlantas Polres Jombang, sebagai barang bukti dan guna kepentingan lebih lanjut," pungkas Iptu Sulaiman. (Jang)
Komentar

Tampilkan

Terkini