-->

Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Tiga Orang Masuk Rumah Sakit

19 Januari 2021, 4:02:00 PM WIB Last Updated 2021-01-19T09:02:07Z

Sebuah kendaraan pikap jenis Daihatsu Grandmax terlibat kecelakaan lalu lintas dengan sepeda motor Honda Revo di Jalan Raya Gatot Subroto, Desa Jelakombo, Kecamatan/Kabupaten Jombang, Senin (18/1) malam. Akibat kejadian tersebut, pengendara dan dua penumpang sepeda motor alami luka-luka dan dilarikan ke RSUD Jombang.
Dari data yang didapat, korban luka merupakan pengendara dan penumpang sepeda motor yang diketahui bernama Nurcahyo (38) dan istrinya Sustyowati (39) serta anaknya Nirmala Ayu Azhara (7), asal Dusun Kandangan, Desa Kepuhkembeng, Kecamatan Peterongan, Jombang.
Kanit Lakalantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman mengatakan, dari keterangan sejumlah saksi, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 21.00 WIB, bermula saat kendaraan pikap Daihatsu Grandmax nopol AG 8455 VG dikemudikan Sutrisno (57) warga Siman, Kecamatan Kepung, Kediri, berjalan dari Utara keselatan. 
Begitu tiba di lokasi kejadian, diduga sopir Grandmax kurang meperhatikan depan, sehingga menabarak bagian belakang sepeda motor Honda Revo nopol S 5096 XI, yang berjalan searah didepannya. Akibatnya, pengendara dan penumpang sepeda motor mengalami luka.
"Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan lalu lintas ini, namun pengendara dan dua penumpang sepeda motor alami luka. Ketiga korban luka, dirawat di RSUD Jombang," kata Iptu Sulaiman.
Lebih lanjut Sulaiman menjelaskan, berdasarkan keterangan dari sejumlah saksi faktor yang mempengaruhi peristiwa laka lantas ini dikarenakan pengemudi pickap Grandmax kurang memperhatikan depan, saat berkendara.
"Pengemudi kendaraan pickap Grandmax kurang memperhatikan depan. Kini kedua kendaraan yang terlibat laka lantas sudah kita amankan di kantor Satlantas Polres Jombang, sebagai barang bukti dan guna kepentingan lebih lanjut," pungkas Iptu Sulaiman. (Jang)
Komentar

Tampilkan

Terkini