-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Berawal dari Postingan, Pemuda Tewas Diduga Dianiaya Temannya

    02 Januari 2021, 12:59:00 AM WIB Last Updated 2021-01-01T17:59:23Z

    Karena postingan di media sosial (Medsos), pemuda di Jombang meninggal dunia. Pemuda naas itu bernama Kuncoro (22) warga Dusun Besuk Agung Desa Sumberagung Kecamatan, Peterongan, Kabupaten Jombang. Korban dikeroyok sejumlah pemuda hingga tewas (1/1) dini hari.
    Kapolsek Peterongan Iptu Sujadi menjelaskan, Kuncoro dijemput tiga pemuda dari rumahnya pada Kamis (31/12) sekitar pukul 20.30 WIB. Ketiga pemuda tersebut tetangga korban di Dusun Besuk Agung, DesaSumberagung, Kecamatan Peterongan Kabupaten Jombang
    Mereka berinisial FR (20), AD (20) dan GT (20). Mereka mengajak korban ke rumah teman korban, Adi (19) yang juga warga Dusun Besuk Agung.
    "Tujuannya untuk menyelesaikan masalah karena korban memakai baju persilatan dan diunggah ke media sosial," jelasnya.
    Terdapat 5 pemuda yang saat itu mengantarkan korban. Yakni FR, AD dan GT, serta 2 pemuda yang diketahui asal Desa Dukuhklopo, Kecamatan Peterongan.
    "Korban tidak sadarkan diri dengan luka lebam di bibir atas, pelipis mata dan hidung mengeluarkan darah," lanjut Sujadi.
    Saat ini jenazah berada di RSUD Jombang untuk diautopsi dan kasus pengeroyokan ini ditangani Satreskrim Polres Jombang. (Jang)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini