-->

Risma Kunjungi Balong Cangkring Kota Mojokerto Berikan Bantuan

02 Januari 2021, 12:43:00 PM WIB Last Updated 2021-01-02T05:43:56Z

Menteri Sosial RI Tri Rismaharini lakukan kunjungan kerja di Balong Cangkring Kota Mojokerto. Kunjungan kali ini menteri sosial berikan bantuan kepada warga, Sabtu (2/1).
Tri Risma saat di Balong Cangkring berikan paket bantuan, diantaranya paket sembako (beras, mie instan dan sarden). Juga paket suplemen dan apd (renovit, nature e, handsanitizer, masker, sabun cair, paaket apd dan kebersihan diri dan suplemen). Alat peraga edukasi, bantuan usaha kemandirian dan pembentukan shelter wokshop peduli.
" Kita berikan bantuan kepada warga Balong Cangkrin agar di masa pandemi ini mereka tetap bisa menjalankan kehidupan yang normal. Kita tahu disini banyak warga yang masih membutuhkan bantuan," jelasnya. 
Didalam kementrian sosial sendiri, pihaknya lakukan pemetaan dan diberbagai daerah tentunya problematika berbeda." Kita masih lakukan pemetaan agar bantuan bisa terserap kepada warga yang membutuhkan, " tambahnya. 
Kita tahu di Balong Cangkring ini berbagai macam status, dari lansia, pengemis, anjal dan kami akan lakukan pemetaan hingga mereka mampu tanpa menunggu bantuan. 
" Kita bakal lakukan pembinaan, drai memberikan bantuan hingga edukasi. Jadi kita tak akan melepas begitu saja. Terkait bangunan yang tak layak, kita akan koordinasi dengan yayasan. Karena bangunan ini milik yayasan atau perorangan, jelas Risma. 
Di kesempatan itu juga, Risma memberikan wawasan bagi anak-anak jalanan, agar mereka bisa mampu mandiri dan tak berharap kepada masyarakat.
Tampak hadir mendampimgi kunjungan kerja menteri sosial RI di Balong Cangkring, Wakil Walikota, Wakapolresta dan Forkopimda.(rey/lintasmojo)
Komentar

Tampilkan

Terkini