-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Gegerkan Warga Gayaman, Penemuan Bayi di Aliran Sungai

    07 Desember 2020, 1:30:00 PM WIB Last Updated 2020-12-07T06:30:01Z

    Warga dihebohkan dengan temuan sesosok jasad bayi lengkap dengan ariarinya terapung dialiran sungai. Diperkirakan bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut sengaja dibuang oleh orang tuanya sesaat usai dilahirkan. Diduga karena malu melahirkan anak dari dari hubungan gelap. Jasad bayi malang ini temukan warga di aliran sungai Desa Gayaman, Kecamatan Mojoanyar,  Kabupaten Mojokerto, Senin (7/12). 
    Pihak kepolisian yang datang dibantu petugas kamar jenazah rumah sakit, langsung melakukan proses identifikasi terhadap jasad bayi mungil berjenis kelamin laki-laki tersebut ke RSUD Soekandar, Mojosari, Kabupaten Mojokerto. 
    Bayi dengan bobot 2,7 kilogram dan panjang 47 centi meter itu, pertama kali ditemukan oleh seorang anak kecil ketika sedang bermain di atas jembatan, dalam kondisi terapung di aliran sungai Desa Gayaman. 
    Istiana (45)  warga sekitar  saksi mata menceritakan  saat anaknya duduk menghadap sungai jadi kan kelihatan, akhirnya warga ke lokasi dan mendatangi  ke pak RT untuk melaporkan penemuan bayi ini. 
    " Bayi laki – laki posisinya sudah meninggal, sungai airnya sedikit sehingga hanya separo badan yang terendam. Lengkap dengan ari-ari dan ada dua titik darah membeku di sekitar lokasi,” ujar ibu sambil menggendong anaknya menceritakan kejadian ini. 
    Hingga saat ini pihak Polsek Mojoanyar dan Polres Mojokerto masih terus melakukan penyelidikan terkait temuan jasad bayi. Sejumlah saksi mata juga telah dimintai keterangan untuk mengungkap identitas orang tua bayi.(rey/lintasmojo)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini