-->

Ning Ita Positif Covid-19, Namun Tetap Lantik Pejabat Baru Secara Virtual

29 Desember 2020, 10:48:00 PM WIB Last Updated 2020-12-29T15:48:07Z

Walaupun tengah menjalani isolasi mandiri, Wali kota Mojokerto Ika Puspita Sari yang terkonfirmasi positif Covid-19, masih menyempatkan diri melantik dan mengambil sumpah jabatan sebanyak 327 pejabat pimpinan tinggi, administrator, pengawas dan fungsional secara virtual, Selasa (29/12) di Rumah Rakyat jalan Hayam Wuruk Kota Mojokerto. 
Wali Kota menyampaikan jika dirinya terkonfirmasi corona ditengah-tengah  pelantikan dan saat ini menjalani isolasi mandiri di rumahnya Desa Japan, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto. 
Sementara itu, sejumlah 327 pejabat yang akan diambil sumpah jabatannya berada di dua tempat berbeda, yakni Rumah Rakyat Jalan Hayam Wuruk dan Pendopo Pemkot Mojokerto.
“Kita semua harus tetap waspada dan selalu senantiasa menjaga protokol kesehatan. Kalau sebelumnya ada 3M, maka saat ini 4M yang harus kita sosialisasi dan terus kita gelorakan serta sampaikan untuk ditaati dan dilaksanakan,” ungkapnya.
Yakni memakai masker, mencuci tangan menggunakan air mengalir dengan sabun atau hand sanitizer, menjaga jarak aman dan menghindari kerumunan (social distancing).
lanjut Ika, memang dari seluruh bagian yang ada di sekitarnya sudah pernah ada yang terpapar Covid-19. Sehingga kemungkinan saling terkait satu sama lain. Jika kondisi dirinya saat ini dalam keadaan sehat dan tidak ada gejala apapun.
" Bisa saya sampaikan kondisi saya saat ini sangat sehat, tidak ada gejala apapun dan keluhan apapun. Dan saya tetap bisa menjalankan tugas dari kewajiban saya dalam menjalankan pemerintahan meskipun harus dilakukan dengan jarak jauh dan tetap menjalankan protokol kesehatan. Sampaikan kepada masyarakat untuk disiplin protokol kesehatan," pungkasnya.(rey/lintasmojo)
Komentar

Tampilkan

Terkini