-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Lezatnya Lobster Air Tawar di Jalan Semeru Kota Mojokerto

    13 Desember 2020, 10:18:00 PM WIB Last Updated 2020-12-13T15:18:16Z

    Bagi pecinta kuliner di Kota Mojokerto, ada satu tempat yang menyajikan menu lobster air tawar. Tepatnya di Jalan Semeru, Kelurahan Wates, Kecamatan Magersari. Disajikan dengan tiga macam menu, asam manis, lada hitam, dan padang.
    Owner Resto Fos and Sea Food, Ayu Nandita menuturkan, masakan di restonya tersebut menggunakan racikan bumbu tradisional perpaduan Indonesia dan China. Sehingga bisa menghasilkan rasa kelezatan yang berkualitas. ”Bumbu tradisional Indonesia dicampur saus, agar rasanya bisa meresap ke dalam,” katanya. Menu  ini dapat dihadirkan kapanpun. Untuk sajian makan siang maupun malam. 
    Bagi Ayu, dirinya patok harga Rp 19  ribu  per porsi. Dari situ, konsumen sudah bisa mendapat nasi putih, lobster, dan kerang . Best seller dari restonya adalah lobster. Banyak pengunjung yang datang mengaku menyukai karena rasanya yang enak. ”Dagingnya padat dan gurih.’’ Selain itu, lobster juga mengandung vitamin dan protein. ”Nonkolesterol,” imbuhnya.
    Untuk melengkapi menu lobster, pihaknya berikan paket keluarga yang dipatok Rp 100 ribu. Konsumen sudah mendapatkan nasi putih, lobster, kerang, dan udang.   ”Bisa ajak keluarga dan minimal paket 100 ribuan. Soal rasa kami telah mempertimbangkan kualitas makanan dan dapat dibuktikan sendiri kelezatannya,” pungkas Ayu.(rey/lintasmojo)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini