-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kapolresta: Jika Ada Kegiatan di Malam Tahun Baru, Laporkan!

    31 Desember 2020, 12:52:00 PM WIB Last Updated 2020-12-31T05:52:47Z

    Dipergantian tahun, Covid Hunter Polresta Mojokerto bakal bekerja keras. Pasalnya selain menjaga keamanan dan ketertiban, juga bakal lakukan penerapan protokol kesehatan bagi warga kota mojokerto.
    Tim Covid Hunter bakal sisir kerumunan maupun tempat-tempat warung kopi di wilayah hukum Polresta Mojokerto. Yakni kawasan warung kopi dipingir jalan maupun didalam kampung.
    Menurut Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi SIK MIK melalui Kasubag Humas Ipda M Khoirul Umam mengatakan jika pihaknya bakal tak toleransi jika warga kedapatan tak memakai masker.
    " Kita akan terus pantau warga yang melanggar prokes. Jika ada kerumunan masa atau warung atau cafe dengan banyak orang, laporkan kami dan akan kami tindak sesuai perwali kita serahkan ke Satpol PP Kota Mojokerto," jelasn Ipda Umam panggilan akrabnya.
    Masih kata Ipda Umam, jika Tim Covid Hunter mendapati warga yang reaktif saat pemeriksaan rapid tes bagi pelanggar prokes, bakal di evakuasi langsung ke rumah sakit atau ke tempat karantina.
    " Jika mendapati warga yang hasilnya reaktif saat digelar rapid tes, kita bakal koordinasi dengan tenaga kesehatan yang telah disiapkan sebelumnya," pungkasnya.(rey/lintasmojo)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini