-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Cek Kesiapan dan Tingkatkan Kewaspadaan, Waka Polresta Mojokerto Himbau Jaga Kondusifitas saat Malam Tahun Baru

    31 Desember 2020, 1:25:00 PM WIB Last Updated 2020-12-31T06:25:29Z

    Menjelang pergantian tahun, Waka Polres Mojokerto Kota Kompol Iwan Sebastian, S.ST, SH. MH yang mewakili Kapolres Mojokerto Kota bersama jajarannya lakukan pengecekan personel Pospam dan Posyan Ops Lilin Semeru Tahun 2020 sekaligus membagikan masker kepada masyarakat dan petugas pos pam, Kamis (31/12).
    Pospam yang dikunjungi diantaranya
    Pospam Stasiun KA Mojokerto, Pos PAM Alun - Alun Kota Mojokerto, Pos PAM Jembatan Utara Gajah Mada, Pos PAM Terminal Kertajaya Mojokerto dan Pos PAM Sunrise Mall. 
    Menurut Waka Polres Mojokerto Kota Kompol Iwan Sebastian, S.ST, SH. MH
    didampingi Kasubag Humas Ipda M Khoirul Umam menyampaikan yaitu pertama, penekanan Kapolda Jatim pasca pembubaran FPI, Tetap memantau situasi dan kondisi wilayah, melakukan pengamanan Mako dan meningkatkan kewaspadaan dengan melaksanakan piket bergantian khususnya dimalam tahun baru. 
    " Kedua, kunjungan ini untuk melihat kesiapan personil di pos pam dan bagikan masker kepada petugas yang berjaga, serta sinergitas bersama TNI serta stake holder lainnya dalam rangka Harkamtibmas dan tetap selalu menjaga kesehatan khususnya Protokol kesehatan dalam kegiatan penjagaan, " pungkas waka polresta mojokerto.(rey/lintasmojo)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini