-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Antisipasi Laka, Tambal Jalan Berlubang di By Pass

    10 Desember 2020, 12:47:00 PM WIB Last Updated 2020-12-10T05:47:54Z

    Satlantas Polresta Mojokerto terus plototi jalur yang dinilai rawan laka lantas, salah satunya penambalan lubang yang berada di jalur By Pass di wilayah Polresta Mojokerto. Terutama di jalur rel kereta api.
    Saat ditemui, Kasatlantas Polresta Mojokerto AKP Fitria Wijayanti SIK membenarkan penambalan yang dilakukan pihaknya untuk antisipasi terjadinya laka lantas. Pihaknya juga sudah memberikan informasi kepada forum lalu lintas Kota Mojokerto dan Balai Pemeliharaan Jalan nasional (BPJN) 8.
    " Kita sudah antisipasi terkait penambalan itu, dan jika dibiarkan pengendara roda dua maupun roda empat bisa mengalami kejadian yang tak diinginkan," Jelas AKP Fitria, Kamis (10/12).
    Untuk tindak lanjut terkait penambalan di perlintasan kereta api, kita akan berkoordinasi dengan pihak PT KAI. Dan ini juga rangkaian kegiatan jelang Operasi Natal dan Tahun Baru (NATARU) 2020.
    " Kita fokuskan patroli di titik jalur rawan laka lantas. Kemarin kita sudah pasang rambu peringatan spot jalur rawan laka di wilayah hukum Polresta Mojokerto," Tambahnya.
    Masih Kata AKP Fitria Wijayanti SIK, Perlu diketahui kondisi jalur by pass yang juga jalur nasional, kondisi berlubang merupakan salah satu penyebab terjadinya kemacetan.(rey/lintasmojo)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini