-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bodi Depan Dump Truk Ringsek, Usai Terlibat Kecelakan di Peterongan

    10 Desember 2020, 12:21:00 AM WIB Last Updated 2020-12-09T17:21:16Z

    Sebuah kendaraan Isuzu dump truk terlibat kecelakan di Jalan Raya Jombang - Mojokerto, tepatnya di Desa Mancar, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang, Rabu (9/12) sekitar pukul 14.00 WIB. Akibat kejadian tersebut, bodi bagian depan dump truk ringsek.
    Beruntung, pengemudi dump truk nopol S 9842 QA yang diketahui bernama Nanang Metra Hardianto (27) warga Curahmalang Kecamatan Sumobito, Jombang, yang sempat terjepit bodi bagian depan kendaraannya berhasil diselamatkan warga dan hanya mengalami luka ringan.
    "Tadi sopir sempat terjepit, beruntung bisa dikeluarkan warga dari dalam truk menggunakan alat seadanya. Untuk keadaan sopir, mengalami luka ringan pada bagian jidat, bahu dan kaki," kata Firman (28) salah seorang pengendara mobil yang melintas. 
    Setelah berhasil mengevakuasi pengemudi dump truk dari dalam kendaraannya, kemudian kendaraan tersebut didorong warga ke tepi jalan. "Tadi truk di surung warga, secara beramai-ramai ke pinggir jalan," imbuh Firman.
    Peristiwa kecelakan tersebut ditangani unit Laka Satlantas Polres Jombang. Sementara pengemudi dump truk enggan dimintai keterangan terkait insiden tersebut. Selanjutnya, kendaraan dump truk yang ringsek dievakuasi petugas ke Satlantas menggunakan sebuah mobil derek untuk dijadikan barang bukti.
    Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian masih belum memberikan keterangan resmi peristiwa kecelakan ini. (Jang)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini