-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pria Asal Surabaya Ditemukan Meninggal Dalam Sebuah Penginapan di Jombang.

    13 November 2020, 12:25:00 PM WIB Last Updated 2020-11-13T05:25:54Z

    Seorang pria ditemukan meninggal di kamar sebuah penginapan/Losmen jujugan, yang berada di Jalan Abdurrahman Saleh, Desa Jombang, Kecamatan/Kabupaten Jombang. 
    Saat ditemukan, Korban yang belakangan diketahui bernama R. Irawan Musol (66) warga asal Wisma Medokan, WM 1/14, RT 008 RW 008, Medokan Ayu, Kecamatan Rungkut, Kota Surabaya itu, dalam keadaan seperti sujud dengan kepala berada di bawah meja.
    Kapolsek Jombang, AKP Wilono mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan orang meninggal dunia secara mendadak didalam kamar Losmen Djujukan pada Kamis (12/11) sekitar pukul 17.30 WIB.
    "Begitu mendapatkan laporan, kami bersama anggota langsung ke lokasi untuk melakukan olah TKP," kata AKP Wilono.
    Menurut dari keterangan saksi Muchlishoh Jauhariyati (49), saat itu saksi memanggil anaknya Mufidah Tsania (16) untuk mengecek kamar korban karena lampu kamar menyala dan pintu terbuka. Namun, saat dipanggil korban tidak menjawab
    Setelah dilihat di kamar, Mufidah mendapati korban dalam keadaan seperti sujud dengan kepala berada di bawah meja, kemudian Ia memanggil ibunya. Dan setelah diperiksa, pria berusia lanjut itu sudah dalam keadaan tidak bernyawa.
    "Saat ditemukan korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Kemudian jenazah korban kita bawa ke kamar mayat RSUD Jombang untuk divisum," terangnya.
    Lebih lanjut, Wilono menjelaskan, menurut dari keterangan pemilik losmen bahwa korban tinggal di losmen itu sudah 2 tahun lamanya. Korban juga mempunyai riwayat sakit kecing manis serta darah tinggi.
    "Untuk penyebab meninggalnya korban, kami menduga karena sakit yang dideritanya," pungkas AKP Wilono. (Jang)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini