-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pemotor Asal Mojokerto Alami Luka Serius Usai Tabrak Dump Truk Parkir di Jombang.

    20 November 2020, 12:40:00 PM WIB Last Updated 2020-11-20T05:40:00Z

    Seorang pengendara sepeda motor menabrak dump truk parkir di Jalan Raya Nur Kholis Madjid, Dusun Tunggul, Desa Tunggorono, Kabupaten Jombang, Kamis (19/11) malam. Akibatnya, pengendara motor mengalami luka serius dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis. 
    Dari data yang didapat, pengendara motor itu diketahui bernama Muttaqin (34) warga Dusun Sasap, Desa Modongan, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto.
    Kanit Lakalantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman mengatakan, Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 21.00 WIB, bermula saat Muttaqin mengendarai motor honda grand nopol S 5309 NAY, berjalan dari arah selatan ke utara kurang memperhatikan arus lalu lintas depan. 
    Begitu tiba di lokasi kejadian motor yang dikendarainya menabrak belakang kendaraan dump truk nopol S 9924 HF yang berhenti parkir di samping kiri jalan menghadap ke utara karena roda ban belakang samping kiri meletus, dan sudah menyalakan lampu hazzard tanda bahaya. Akibatnya, Musttaqin terjatuh ke aspal dan alami luka.
    "Pengendara motor alami luka cidera otak ringan (Cor) serta patah pada kedua tangannya, dan menjalani perawatan di RSUD Jombang. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini," kata Iptu Sulaiman.
    Sulaiman menambahkan, sementara untuk pengemudi dump truk, Sri Guntoro (37) asal Dusun Plosorejo, Desa Sumberagung, Kecamatam Plosoklaten, Kabupaten Kediri tidak mengalami luka. Sedangkan penyebab kecelakan, diduga karena pengendara sepeda motor pada saat berkendara kurang memperhatikan arus lalu lintas depan. 
    "Kedua kendaraan sudah kita amankan sebagai barang bukt dan untuk proses penyidikan lebih lanjut. Dan pengemudi truk sudah kita mintai keterangan, terkait kecelakan ini," pungkas Iptu Sulaiman.(JANG)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini