-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    BPBD Kabupaten Mojokerto Beri Pelatihan Personil Damkar

    19 November 2020, 6:10:00 PM WIB Last Updated 2020-11-19T11:10:23Z

    Menjadi personil pemadam kebakaran yang tangguh dan profesional, BPBD Kabupaten Mojokerto gelar peningkatan kapasitas personil pemadam kebakaran (Damkar) tahun 2020. Kegiatan bakal berlangsung selama tiga hari dari tanggal 19 hingga 21 November 2020 di bumi perkemahan Obis Camp jatijejer Trawas kabupaten mojokerto.  
    Menurut Drs. Moh Zaini ,ST, Msi, MT selaku Kalaksa BPBD Kab Mojokerto berharap kegiatan ini para personil Damkar ini bisa menjadi pelayan masyarakat yang tangguh dan profesional. Kami pun menyediakan pelatih pelatih untuk mendidik para petugas damkar mulai pembentukan fisik, disiplin, dan materi kepemimpinan ditambahan materi pengurangan resiko bencana, sesuai SOP saat bertindak.
    ” Semoga para petugas damkar setelah di didik, dilatih dan kembali betugas bisa menerapkan materi yg diterima saat pelatihan tidak hanya diterapkan sehari tiga hari dan bisa diaplikasikan berkelanjutan,” jelas Zaini. Karna kedepannya damkar akan terpisah dengan BPBD dan menjadi dinas pemadam kebakaran sendiri. Kami berharap saat sudah menjadi dinas Damkar bisa lebih profesional dalam melayani masyarakat cepat tanggap, dan efisien waktu.(rey/lintasmojo)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini