-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Anggota Sat Sabhara Polresta Pelototi Bekal Tahanan, Antisipasi Penyelundupan Barang Terlarang

    19 November 2020, 2:00:00 PM WIB Last Updated 2020-11-19T07:00:22Z

    Jadwal kunjungan tahanan Polresta Mojokerto setiap hari selasa dan kamis, petugas jaga pos dituntut ekstra waspada lakukan pemeriksaan. Pasalnya, disetiap kunjungan keluarga korban membawa bekal, makanan - minuman, baju hingga alat mandi.
    Sebanyak 3 anggota Satshabara Polresta Mojokerto lakukan pemeriksaan secara detail bawaan pengunjung tahanan. Tampak di ruang pos jaga petugas periksa secara detail bawaan pengunjung, Kamis (19/11).
    Menurut Kasat Sabhara Polresta Mojokerto AKP Wiwin Rusli mengatakan jika di masa pandemi ini, pengunjung tahanan tak diperbolehkan bertemu karena antisipasi penularan virus corona. Dan hanya diperbolehkan mengantar barang atau bekal hanya di Pos Penjagaan depan Polresta Mojokerto di Jalan Bhayangkara Kota Mojokerto. 
    " Selain itu, pemeriksaan secara detail oleh petugas kita, apapun itu barangnya. Dan antisipasi barang yang bisa diselundupkan oleh keluarga. Mungkin bisa saja obat terlarang atau barang berbahaya lainnya," Jelas AKP Wiwin. Untuk setiap petugas jaga juga dibagi saat pemeriksaan. Dalam sehari kita bagi dua kali dengan petugas jaga yang berbeda.(rey/lintasmojo)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini